--> Skip to main content

Cara Mendownload Foto Instagram di Android Terbaru 2018

downloadfotoinstagram

Cara Menyimpan Photo Instagram di Android - Instagram? Pasti kata ini tidak asing ditelinga Kalian. Dan pastinya sobat sekalian semua pasti pengguna instagram. Ada juga sihh yang tidak pakai tapi pasti mayoritas kalian mempunyai instagram. Instagram adalah aplikasi sosial media yang isinya foto foto yang saat ini sangat populer. Pengguna instagram ini banyak dari kalangan remaja. Bahkan tidak jarang juga orang tua juga menggunakan sosial media ini.

Tidak luput dari itu karna banyak nya orang bahkan teman kita sendiri pasti banyak yang mengunggkah foto fot mereka untuk di publishkan. Dan sobat sekalian pasti pernah kan mau save atau menyimpan foto di instagram ke galeri kita baik itu foto pribadi, pacar atau gebetan dan kalian bingung mau menyimpannya dan apabila di screenshot pasti juga hasilnya tidak terlalu jernih.

Perlu kalian ketahui. Ada juga ada foto instagram yang tidak bisa kita simpan atau save. Apabila instagram teman kita di privacy dan pastinya hanya cuma dia yang dapat menyimpan foto nya sendiri.

Nahh, sobat sekalian jangan bingung dan tenang saja. Disini saya akan memberi tau bagaimana Cara Mendownload Foto Instagram di Android. Oke silahkan sobat sobat ikuti langkah langkah dari yang akan saya berikan.

Oke kita mulai guys...

Berikut adalah langkah langkah nya

Pertama, cara download foto instagram dengan aplikasi

1. Kali ini aplikasi android yang akan saya gunakan adalah instasave. Kalian bisa mendownload app nya di play store atau pilih kunjungi laman instasave ini.

2. Selanjutnya setelah diinstall pasti harus di buka. Ngapain download kalo gak digunakan wqwq. Buka aplikasinya guys.

3. Setelah itu kalian akan diminta untuk login guys. Nahh masukan akun instagram kalian jangan lupa passwordnya juga.

4. Akan keluar tampilan foto seperti digaleri handphone sobat. Sekarang sobat cari foto yang ingin di simpan.

5. Jika kalian kesulitan mencari fotonya bisa juga gunakan search engine dengan mengetik nama instagram orang yang ingin kita simpan fotonya.

6. Jika sobat sudah menemukan foto gebetan yang ingin di save. Klik opsi simpan yang berwarna hijau guys.

7. Setelah kalian klik tadi akan muncul tab pop up. Nahh kalian bisa pilih lokasi penyimpananya di tap pop up tadi sobat.

8. Akhirnya tersimpan juga foto gebetan, teman atau yang lain di smartphone kalian.

Nahh untuk melihat foto tadi yang kita download atau kita simpan. Kalian bisa melihat nya di menu galeri android kalian atau buka file manager disitu ada foldel instasave kalian bisa membukan nya dan melihat foto tadi yang telah sobat download yaa..

Cukup sampai disini dulu artikel cara menyimpan atau mendownload foto di instagram di androis guys. Jika ada yang ingin dikeluhkan kalian bisa corat coret di kolom komentar ya sobat.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian teman. See you next to article guys..


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar